Rekomendasi Film Indonesia Tahun 2022 yang Seru

Film "Cinta Subuh" Pertemukan Dinda Haw dan Rey Mbayang | Indozone.id

Berikut adalah rekomendasi film Indonesia yang akan segera tayang dan dapat dijadikan alternatif untuk menemani hari libur di tahun 2022. Ada adaptasi dari novel hingga remake dari film mancanegara, simak hingga tuntas, ya.

  • Cinta Subuh

Dijadwalkan akan tayang tanggal 19 Mei, Cinta Subuh dimainkan oleh pasangan artis papan atas. Di antaranya, Dinda Hauw, Rey Mbayang, Cut Meyriska, dan Roger Danuarta.

Selain itu, terdapat artis lain seperti Syakir Daulay, Rano Karno, Indro, dan sederet aktor dan artis lainnya. Serial religi ini mengangkat kisah keluarga yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Ali Ghifari.

  • Gara-Gara Warisan

Serial keluarga dengan genre komedi ini dapat Anda tonton mulai 30 April 2022. Mengisahkan tentang 3 bersaudara yang terlahir dari keluarga kaya dan mendapatkan perlakuan berbeda dari ayahnya.

Konflik juga makin terasa dengan hadirnya ibu sambung yang selalu mendukung keputusan ayahnya. Dibintangi oleh Oka Antara, Indah Permatasari, Ge Pamungkas, Ira Wibowo,  Yayu Anru, dan sederet pemain lainnya.

  • 12 Cerita Anggara

Film yang diadaptasi dari novel karya penulis Mariposa, yakni Luluk HF diagendakan tayang tanggal 18 Agustus. Alur film 12 Cerita Anggara mengisahkan seorang Glen Anggara yang menyukai kebebasan.

Sementara itu, permasalahan Glen adalah kepintarannya yang di bawah rata-rata, sikapnya yang menyebalkan menjadikan beberapa orang tidak menyukainya, tetapi sebetulnya Glen tidak demikian. Diperankan oleh Prilly Latuconsina, Junior Roberts, Angga Yunanda, dan artis lainnya.

  • DJS The Movie

Film remaja fantasi yang disutradarai Indrayanto Kurniawan ini dimainkan oleh pemeran sinetron Dari Jendela SMP, Sandrinna Michelle dan Rey Bong. Akan tayang mulai tanggal 21 April, film ini mengangkat kisah Wulan yang bercita-cita menjadi penari.

Konfliknya dimulai saat Wulan yang diperankan oleh Sandrinna mendapat pertentangan dari ibunya. Ketika memutuskan pergi dari rumah, Wulan justru mengalami kecelakaan saat akan pulang dan terjebak di dimensi lain.

  • Miracle in Cell No. 7

Akan ditayangkan serentak muka 8 September 2022, film ini akan dimainkan oleh pemain Warkop Reborn. Yaitu Vino G. Bastian, Tora Sudiro, dan beberapa artis lainnya.

Selain itu, ada juga Indro Warkop yang ikut meramaikan film dari Falcon Pictures ini. Film bergenre komedi ini menjadi rekomendasi film Indonesia yang cocok ditonton di hari libur September nanti.

  • Hello Ghost

Merupakan remake dari film Korea berjudul sama, Hello Ghost rencananya akan tayang mulai 20 Oktober 2022. Dimainkan oleh Enzy Storia, Onadio Leonardo, Indro Warkop, dan beberapa artis lainnya.

  • Warkop DKI Kartun

Jika Anda ingin mendapatkan film keluarga yang cocok ditonton bersama anak-anak, Warkop DKI Kartun dapat dijadikan pilihan. Akan ditayangkan mulai 29 Desember, film ini dapat menemani libur akhir tahun Anda, pengisi suara kartun ini di antaranya Aliando Syarief, Adipati Dolken, hingga Randy Danistha.

  • KKN di Desa Penari

Ingin menonton film bergenre horor? KKN di Desa Penari dapat dijadik. Film yang diangkat dari kisah nyata ini dimainkan oleh sederet artis muda Indonesia.

Di antaranya, Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Calvin Jeremy, dan masih banyak lagi. Kabarnya, film ini akan tayang mulai 30 April mendatang.

Nah, itulah beberapa rekomendasi film Indonesia yang dapat Anda pilih untuk menemani jadwal liburan. Bagaimana, tertarik menonton salah satunya atau justru tidak ingin melewatkan satu pun?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *