TIPS MENYEWA BUS PARIWISATA

Memilih perusahaan layanan sewa bus pariwisata yang tepat bisa menjadi hal yang rumit, tetapi Anda dapat menghindari banyak sakit kepala untuk diri sendiri dan juga anggota grup Anda jika Anda berbelanja dengan hati-hati dan menggunakan tips berguna ini untuk menyewa bus. Berikut adalah beberapa pertanyaan yang dapat Anda tanyakan kepada calon penyedia layanan bus pelatih. Setiap perusahaan bus charter terkemuka akan dengan senang hati menjawabnya untuk Anda.

·         Mintalah untuk melihat sertifikat asuransi. Jika perusahaan bus pelatih berwenang untuk layanan Transportasi yang berlaku di Indonesia.

·         Cari bukti bahwa bus yang ada sewa telah lulus pemeriksaan mekanis dalam 12 bulan terakhir. Tidak ada yang dapat merusak perjalanan lebih cepat daripada peralatan yang rusak. Sebagian besar negara bagian mengeluarkan stiker yang mengesahkan perjalanan. Kardinal Bus memelihara semua kendaraannya di dua garasi yang lengkap dan canggih, yang dikelola oleh mekanik terbaik. Anda akan melihat perbedaannya.

·         Semua pengemudi bus harus memiliki “SIM komersial” yang masih berlaku karena pengemudi bus membutuhkan banyak pengetahuan ekstra untuk mendapatkannya. Anehnya, beberapa perusahaan bus memiliki pengemudi yang tidak patuh, dan lebih buruk lagi, mungkin tidak memiliki pelatihan yang tepat atau pengalaman mengemudikan bus sewaan.

·         Tanyakan tentang driver tambahan dan sakelar driver. Pengemudi tidak dapat mengoperasikan bus bus selama lebih dari 10 jam sehari, untuk alasan keamanan. Perusahaan bus sewaan Anda dapat membantu Anda merencanakan perjalanan yang sesuai.

Harga Sewa dan Biaya Layanan Sewa Bus

·         Tanyakan bagaimana harga perjalanan ditentukan. Ini bisa menurut mil atau jam. Harga akan berbeda tergantung pada tujuan Anda seperti St. Joseph atau Kalamazoo.

·         Diskusikan ukuran bus dan tingkat kemewahan yang Anda inginkan. Dalam diskusi Anda dengan perwakilan perusahaan motorcoach, diskusikan kebutuhan Anda dan fasilitas khusus apa pun (seperti aksesibilitas lift handicap). Ini akan menghindari kesalahpahaman di kemudian hari.

·         Tanyakan tentang kebijakan untuk setoran, pembayaran akhir, pengembalian uang, dan pembatalan.

·         Pastikan untuk mencari tahu tentang biaya tambahan yang mungkin bukan bagian dari paket sewa bus. Ini mungkin pajak tujuan, pajak kota, izin khusus, dll. Pastikan Anda memahami kebijakan perusahaan motorcoach yang berkaitan dengan merokok, minuman beralkohol, dan makanan jinjing. Sangat sering ada pembersihan tambahan yang diperlukan untuk barang-barang tersebut.

·         Tanyakan tentang akomodasi dan biaya pengemudi. Pastikan Anda memahami bagaimana, atau jika, mereka disertakan dalam paket. Hal terakhir yang Anda inginkan adalah biaya “kejutan”.

 

MENGAPA harus SEWA BUS pariwisata?

Sebelum Anda memesan perjalanan Bus Kardinal Carter berikutnya atau pertama Anda, berikut adalah beberapa fakta sederhana yang dapat membantu Anda menciptakan perjalanan bus sewaan yang berkesan dan menyenangkan. Silakan periksa lima W (Siapa, Apa, Di mana, Kapan, dan Mengapa) dari bus sewaan:

  • DI MANA: Pelatih motor kami dapat melakukan perjalanan ke hampir di mana saja di Indonesia  tergantung pada perjalanan yang telah Anda pesan. Bus sewaan kami yang lebih kecil adalah alternatif perjalanan yang sederhana dan hemat biaya daripada dalam konvoi mobil, dengan membiarkan semua orang dalam perjalanan tetap bersama dan tiba di tujuan pada waktu yang sama.
  • KAPAN: Baik untuk tur terjadwal atau liburan pribadi, menyewa bus adalah pilihan ideal setiap saat sepanjang tahun. Hubungi kami dan jadwalkan perjalanan bus sewaan Anda hari ini! Kemudian Anda dapat berangkat dan pergi dengan gaya ke tujuan Anda.
  • MENGAPA: Mengapa memilih bus sewaan Kardinal untuk perjalanan Anda berikutnya? Jika kenyamanan, kemudahan, dan biaya menjadi faktor utama dalam keputusan perjalanan Anda, maka menyewa bus bersama rombongan adalah cara yang tepat
  • WHO: Saat ini, bus sewaan tersedia untuk semua orang — mulai dari manula dalam kelompok wisata hingga anak-anak dalam kunjungan lapangan. Mereka menawarkan kenyamanan dan gaya yang tidak ditemukan di moda transportasi darat lainnya. Perbedaan Cardinal Charter Bus memungkinkan semua orang bepergian dengan mudah!
  • APA:  Bus sewaan telah digunakan sejak tahun 1820-an, meskipun pada saat itu, bus tersebut ditarik kuda daripada otomotif. Sewa bus pariwisata modern kami memiliki sejumlah fitur yang membantu semua orang bepergian dengan nyaman dan dengan kenyamanan modern di dalam bus. Dari kursi yang dapat direbahkan dan pengatur suhu hingga fasilitas seperti tayangan drama dan WiFi, keuntungan dari menyewa bus sudah jelas