ARMY Pergoki Jimin BTS Sedang Menatap Priyanka Berciuman dengan Suaminya

Ekspresi imut Jimin meluluhkan jutaan hati. Para penggemar sering membagikan video ini di media sosial

ARMY Pergoki Jimin BTS Sedang Menatap Priyanka Berciuman dengan Suaminya

Wowsiap.comAktris Bollywood Priyanka Chopra telah membuat bangga dengan karyanya di Hollywood. Dia tidak pernah gagal untuk mengejutkan penggemarnya dengan karyanya, dia adalah salah satu aktris paling berbakat dan pekerja keras di dunia.

Priyanka yang menikah dengan Nick Jonas tak menyisakan kesempatan untuk membuat suaminya merasa istimewa. Pada 2019, aktris itu terlihat berciuman dengan Nick selama Billboard Music Award. Menariknya, member BTS Jimin, RM, V, Suga, Jungkook, J Hope dan Jin juga hadir di sana. Namun, ARMY memergoki Jimin menatap Priyanka saat sedang berciuman dengan suaminya. Sejak saat itu, video tersebut menjadi viral di media sosial.

 

Ekspresi imut Jimin meluluhkan jutaan hati. Para penggemar sering membagikan video ini di media sosial. 

 

Sementara itu, penyanyi populer Amerika Charlie Puth secara tidak sengaja mengungkapkan kolaborasinya dengan boy band Korea Selatan BTS baru-baru ini. Musisi itu menghadiri konser iHeartRadio Wango Tango, sebuah konser tahunan sepanjang hari yang diproduksi oleh stasiun radio Los Angeles KIIS-FM di Dignity Health Sports Park di California pada Sabtu, 4 Juni.

 

Di konser tersebut, dalam wawancara dengan stasiun radio, penyanyi berusia 30 tahun itu ditanyai apakah akan berkolaborasi dengan RM, Suga, Jin, Jimin, Jungkook, V, dan J-Hope. 

 

“Penggemar mengira kamu berkolaborasi dengan BTS. Mereka menjadi gila,” kata pewawancara bertanya kepadanya, dikutip dari dna, Rabu (8/6/2022).

 

“Aku juga mendengarnya. Semua orang di kampku tidak tahu hari itu keluar. Mereka secara sah tidak tahu hari itu keluar. Kami tahu, tapi sepertinya kami baru saja mengetahuinya,” kata Charlie, tanpa menyadari bahwa dia sebenarnya telah mengungkapkan bahwa kolaborasi antara kedua artis tersebut akan segera terungkap.

 

“Oke jadi ada collab dengan?” tambahnya. Charlie hanya berdiri diam dan tidak bereaksi. 

 

Video tersebut dibagikan oleh seorang penggemar BTS di Twitter dengan judul, “Bantu dia benar-benar memberi tahu kami tentang kedatangan Collab” dan di tweet selanjutnya, mereka menulis, “Keheningan membuatku keluar” dengan emoji wajah menangis.