Tips Memilih Dan Membeli Sepeda Onthel Mudah & Sederhana Agar Nir Tertipu Pedagang “nakal”

sepeda2ku.blogspot.com-Sepedaonthel adalah keliru satu jenis sepeda, & merupakan sepeda antik yang terkenalakan sejarahnya. Dengan bentuknya yang unik sering jua dianggap sepeda klasik.

Walaupun banyak jenis sepedasaat ini, sepeda ontel masih poly penggemarnya, bahkan di daerah jogja adakomunitas sepeda onthel. Jika anda keliru satunya itu bagus, sebab akanmelestarikan sepeda onthel sampai masa mendatang.

Begitu poly orang inginmembeli sepeda onthel tetapi tidak semua orang tau apa saja trik memilih danmembeli sepda onthel. Berikut 7 tips membeli sepeda onthel, agar nir ketipusama pedagang nakal.

1. Cek frame sepeda onthelPeriksa menggunakan teliti framesepeda antik yang hendak anda beli, biasnya buat jenis sepeda kebo/laki seringdigunakan buat mengangkut benda yg berat, yang menyebabkan frame sepedabengkok. Cara mengeceknya anda mampu lihat berdasarkan arah roda belakang ke bagiandepan sepeda.

dua. Cek merek sepeda onthelCara memilih dan membelisepeda onthel sebenarnya sederhana, hanya saja banyak yang belum paham.Contohnya mengenai merek, anda jangan terkecoh menggunakan merek terkenal. Biasanyabagi pemula merek yang primer, padahal poly merek tempelan yg nir sesuaidengan keaslian sepeda antik yang anda harapkan.

tiga. Cek asesoris sepeda onthelAsesoris sepeda menggunakan hargayang mahal belum tentu asesoris orisinil. Sebab ketika ini poly yg bisa bikinasesoris sepeda tiruan alias palsu alias kw. Secara kasat matapun kitakesulitan membedakan asesoris yang asli atau aspal/palsu.

4. Ajak teman yang pahamsepeda onthelDengan membawa teman/pakarsepeda klasik, tentu anda menggunakan gampang menemukan sepeda kuno yang andainginkan. sebagai akibatnya para pedagang usilpun akan gigit jari karena tidak bisamenipu anda.

lima. Cek cat sepeda onthelPeriksa cat sepedanya. Kamimenyarankan buat jangan membeli sepeda yang pada cat ulang, karena cacat padaframe sepeda onthel akan terlihat jelas karena tertutup sang dempul maupunmeni. Lebih baik masih cat aslinya, dan nanti bila telah dibeli anda mampu cat sepeda sendiri.

6. Cek kelengkapan sepedaonthelSepeda ontel mempunyai kelengkpan seperti halnya perlengkapan sepeda gunung mtb. Jadi sebelum anda membayar sepedaklasik pilihan anda, sebaiknya periksa dulu kelengkapnnya, misalnya ; rantai,gir, jok sepeda dll. Bisa jadi begitu hingga rumah kelengkapan sepeda ada yangrusak, dan andapun pasti kecewa.

7. Cek Keadaan frame sepedaontelYaitu dengan cara memegang danmenyusurui frame sepeda hingga kesambungannya pula, seperti gerakan memijat/urutbadan yg pegal2, hehehe.. apabila ada yang terasa kasar berarti sepeda pernahcedera, dan kemungkinan ada bekas las dampak patah dibagian sambungan framesepeda.

Bagaimana sederhanakan, caramembeli sepeda kunonya, semoga berguna untuk bikers.

Tidak selamanya uang yangbanyak bisa mendapatkan barang yang rupawan, tapi wajibjuga memiliki trik, kejeliandan kepahaman akan sesatulah yg akan sebagai kapital utamanya.

Terimakasih telah mampir diblog kami yg sederhana ini, salam buat para bikers dimanapun berada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *