Tips Menentukan Berukuran Sepeda Anak – Portalsepeda

Memilih sepeda anak terbaik untuk anak Anda adalah hal yang berfokus. apabila ini adalah sepeda pertama anak Anda, Anda ingin memastikan bahwa pengalaman bersepeda primer mereka menyenangkan, dan bahwa mereka mempunyai sepeda anak terbaik agar mereka dapat menemukan betapa menyenangkannya hayati di atas roda dua itu.

Agar anak Anda merasa nyaman dan mempunyai kendali penuh waktu bersepeda, sangat penting buat menerima sepeda anak-anak terbaik buat mereka, yang pada akhirnya berarti sepeda yang cocok buat mereka. Dengan harga sepeda dan kecepatan pertumbuhan anak, ada godaan besarbagi setiap orang tua buat membeli sepeda anak-anak yg akan ‘tumbuh’ oleh anak mereka. Tapi ini akan menjadi bumerang dan akan membuat anak Anda frustrasi ketika mereka mencoba tugas yang tidak mungkin buat mencoba mengendarai sepeda yang terlalu besardan berat buat mereka.

Perlu dicatat bahwa poly sepeda anak-anak akan dicap sebagai sepeda off-road atau sepeda gunung hingga roda mulai mencapai lebih kurang 650b. Bahkan apabila Anda adalah pengendara roadbike yang paling keras, atau tidak pernah mencoba-coba lumpur sendiri, jangan biarkan label menghalangi Anda! Secara realistis ini lebih seperti menggunakan hibrida, & akan memberi anak kemampuan buat mengalami semua jenis bersepeda. Yang penting pada usia ini merupakan rutin mengajak anak-anak naik roda 2 buat poly menjelajah dan berpetualang menggunakan sepeda.

Hal Yang Perlu Diperhatikan Saat Memilih Sepeda Anak:Perhatikan berat: sepeda anak-anak yg berat mewakili persentase besardari berat badan anak (lihat tabel pada bawah buat bobot dalam sepeda yg direkomendasikan)Jangan membeli sepeda buat anak ‘tumbuh’: itu akan mengumpulkan debu – sepeda anak-anak berkualitas permanen mempunyai nilai jual pulangCarilah sepeda menggunakan gigi dan tuas rem yang khusus untuk anak-anak, lebih kecil dan lebih gampang dipakaiHindari poly roda gigi: cincin rantai ganda (roda gigi depan) menambah bobot & komplikasiHindari penangguhan sampai usia pra-remaja: itu menambah berat badan & mereka seringkali nir cukup berat pada tubuh permukaan buat menggunakannyaIngatlah buat membeli helm sepeda anak-anak

Berapa Ukuran Sepeda Anak Yang Harus Dipilih?

Ada 2 cara menentukan sepeda anak yakni berdasarkan umur atau ukuran roda. Kami sudah membagi panduan pembeli sepeda anak-anak terbaik kami ke pada kategori usia, tetapi ingat ini bekerja dari ketinggian homogen-homogen dan pengukuran kaki, jadi kami jua menyertakan tabel tautan buat membantu menemukan kategori ukuran yang tepat menurut berukuran roda juga:

Sumber: Cycling WeeklyContinue Reading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *