Tips Memilih Pramborsfm

Hai Kawula Muda, buat yg mulai tertarik bersepeda, terdapat tips dari Sigi Wimala buat menentukan sepeda nih!

Beberapa saat belakangan, hobi bersepeda tengah digandrungi oleh banyak orang termasuk para selebritas. Model & aktris Sigi Wimala merupakan galat satunya.

Bahkan ternyata, pemenang Aktris Pendatang Baru Indonesian Movie Awards 2007 ini telah menekuni hobi bersepeda semenjak 2014.

Dalam sebuah wawancara dengan penyiar Dave Hendrik, Sigi menyebarkan tips menentukan sepeda bagi yg baru mulai tertarik pada hobi ini. 1. Tentukan tujuan bersepeda

Ini basic banget, tentukan dahulu tujuan kita bersepeda. Untuk olahraga kalem dan ikut tren, buat bakar lemak, buat balapan, atau buat berpetualang. Kalau sudah memahami, barulah ke langkah berikutnya yakni memilih sepeda.

Sigi Wimala hobi bersepeda sejak 2014. (SIGI WIMALA) dua. Pilih sepeda yang tepat

Saran Sigi, buat pemula, usahakan pertimbangan masak-masak jika mau beli sepeda yang mahal, karena ini berhubungan dengan komitmen. Kalau hanya ikut tren, tentu sayang. Tetapi tentu saja beda ya jika memang bujetnya ada. 

Nah, buat engkauyg mau dapetin sepeda dari Prambors & United Bike, ikutan Mendadak Sepedahan aja. Kalau engkauudah daftar, ini password buat lepas 17 Agustus ya : “Kring Kring Kring, Prambors mau dong sepeda United Bikenya!”

Kalau kamu belum daftar, buruan daftar sekarang terus jangan lupa ya pas ditelpon Prambors jangan bilang halo akan tetapi, “Kring Kring Kring, Prambors mau dong sepeda United Bikenya!”

Lanjut lagi, buat pemilihan sepeda dan perlengkapannya tentu saja berkaitan menggunakan kebutuhan. Jika ingin ngebut atau mengendarai kendaraan pada jalanan mulus, pilih sepeda ringan dengan ban yang tipis. Kalau buat digunakan di medan yang bebatuan atau enggak mulus, pilih sepeda yang ban-nya lebih tebal. Contohnya, buat mountain bike umumnya akan menggunakan ban jenis ini.

Kemudian ada juga sepeda yg sedang hype, sepeda lipat. tiga. Aksesoris sepeda

Biasanya nih, kalau sudah punya sepeda, akan berlanjut ke aksesorisnya. Untuk yg satu ini jua mesti siap-siap mengeluarkan dana yg enggak sedikit.

“I have to say, baju sepeda itu mahal. Kadang-kadang doesn’t make sense. Karena didesain memang tidak selaras menggunakan baju olahraga yg lain, berdasarkan segi stitching, materi, terus obviously bila celanaya kan terdapat padding-nya buat kenyamanan,” kata Sigi.

Sigi Wimala hobi bersepeda semenjak 2014. (INSTAGRAM/SIGI WIMALA)

Jadi, saran Sigi, bagi yang ingin membeli aksesoris atau kelengkapan pendukung bersepeda, belilah yang sanggup di-mix and match. Pilih desain polos, yang mampu dipakai berkali-kali.

“Seperti little black dress, just have one tapi mampu kita gunakan buat acara apa pun,” pungkasnya lagi.

Bagaimana, cukup berguna kan tips dari Sigi Wimala tersebut?  Oh iya, ingat tetap aware menggunakan social distancing ya selama bersepeda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *