5 Ide Berbisnis Yang Layak Dicoba Menjelang Valentine

Promo Valentine's Special Ring Sale Up To 25% Terbaru Februari 2022 - Blibli
source gambar : blibli.com

Hari Valentine sangat identik dengan kado atau hadiah yang diberikan untuk mereka yang disayangi, khususnya pasangan kekasih. Meski begitu, hari Valentine tak hanya menjadi waktunya untuk memberikan kado bagi pasangan tapi juga bisa kepada keluarga dan sahabat.

Menjelang Valentine, biasanya ada ide bisnis-bisnis yang menarik dan Promo Valentine Day. Berikut ini ada ide bisnis saat Valentine yang bisa disesuaikan dengan keahlian atau minat anda.

Parsel

Anda bisa mencoba membuat rangkaian parsel spesial Valentine. Bisa coba mengontak mereka yang memiliki minat dan keahlian tersebut agar bisa bekerja sama. Pastikan parsel dirangkai dengan unik agar bisa berbeda dari parsel yang lain.

Parsel Anda pun akan memiliki ciri khusus yang bisa menarik pelanggan. Tawarkan juga kostumisasi atau pun jasa pengantaran yang bisa menawarkan kepraktisan bagi pelanggan.

Coklat

Jika kalian ahli membuat kudapan atau cake, bisa coba membuat coklat yang tak hanya nikmat saja tetapi juga indah. Ide bisnis satu ini akan lebih lengkap dengan menawarkan request kostumisasi.

Misalnya anda bisa membuat coklat dengan corak atau bentuk yang unik sesuai request dan bisa juga dengan ditambah nama pasangan.

Kue

Kalau masih belum ahli membuat cokelat, maka Anda bisa mempertimbangkan untuk membuat kue coklat. Sama juga dengan ide bisnis kue ini yang lebih baik menawarkan kostumisasi khusus Hari Valentine.

Boneka

Sebenarnya boneka identik juga dengan valentine dan merupakan barang yang biasa diberikan untuk kekasih. Anda bisa menjual boneka tersebut sebagai reseller ataupun bisnis dropship.

Lalu pastikan kualitas boneka baik dan harganya terjangkau. Kalau anda memiliki keahlian membuat boneka, maka Anda jangan sampai tidak memanfaatkannnya. Pastikan juga anda punya waktu cukup untuk merancang boneka tersebut.

Bunga

Rasanya tidak lengkap merayakan Valentine tanpa adanya bunga. Kalau memiliki minat merangkai bunga, usaha satu ini bisa menjadi pertimbangan. Saat berbisnis bunga, Anda bisa menjual Bunga dalam bentuk rangkaian dengan kombinasi Bunga.

Kombinasi Bunga dengan berbagai variasi warna tentu dapat dibuat berdasarkan keinginan konsumen.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *